Kamis, 12 Desember 2013

Beberapa Cara Merawat Stocking dengan Langkah yang Tepat


untuk koleksi lengkap klik disini  Celana Dalam

Banyak wanita yang menggunakan stocking untuk mebuat tampilan lebih rapi, cantik dan menarik. Penampilan yang cantik dan menarik adalah hal yang selalu di lakukan banyak orang, maka tidak heran banyak wanita yang menggunakan banyak cara untuk membuat tampilan lebih menarik dan terlihat sempurna. Dengan penggunaan stocking akan menutupi atau membuat bulu kaki, bekas luka dan lainnya dapat tertutupi dengan baik. Cara ini di anggap ampuh karena akan membuat penampilan lebih mulus dan melindungi kaki dari debu yang membuat kaki kotor. Namun, banyak wanita yang lupa untuk merawat stocking yang telah sering di pakai. Dengan cara merawat stocking yang banar akan membuat stocking yang anda pakai lebih baik, nyaman sehingga anda tetap percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari- hari.
Tips merawat stocking yang tepat dan benar

Tips merawat stocking yang tepat dan benar

Banyak cara yang bisa anda pakai dan anda gunakan dalam merawat stocking yang anda pilih. Dengan perawatan yang benar dan tepat akan membuat anda tetap cantik, nyaman dan terlihat seperti baru. berikut beberapa cara merawat stocking yang benar yang dapat anda gunakan:

• Jaga kebersihan stocking
Cara ini sangat penting karena dengan kebersihan akan membuat stocking yang pakai tetap nyaman dan bersih. Mungkin anda malas mencuci stocking, namun dengan stocking yang di cuci akan membuat serat tekstur pada stocking akan lebih kuat.

• Cucilah stocking yang anda miliki dengan tangan yang menggunakan air panas atau dengan air hangat, caranya cukup rendam beberapa menit lalu bilas dan keringkan.

• Simpan di lemari dengan posisi stocking yang rapi agar tetap membuat stocking nyaman di pakai. Serta menghindari stocking kusut dan rusak.

Dengan cara merawat stocking di atas yang bisa anda gunakan tersebut akan membuat tampilan serta stocking yang anda miliki tetap nyaman dan rapi. Jadi anda tidak harus mengganti- ganti stocking anda yang lama dengan yang baru. cukup melakukan perawatan yang benar anda sudah mendapatkan apa yang anda inginkan agar tampilan anda tetap menarik.


Celana dalam
Toko Online Celana Dalam

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp :
0856 188 7801
PIN BB:
27E9E7DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar