Kamis, 12 Desember 2013

SIFAT KEPRIBADIAN WANITA DARI BENTUK CELANA DALAM


untuk koleksi lengkap klik disini Celana Dalam

Mengungkap kepribadian dan sifat seseorang dari celana dalam merupakan hal yang menarik, apalagi itu mengenai pasangan anda. Bagi anda seorang pria perlu mengetahui  kepribadian dan sifat wanita pasangan anda dengan baik. Semua ini perlu dilakukan sebagai cara untuk menyusun strategi menarik perhatian dan antisipasi bila ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bagi seorang wanita, ini hanya sebuah referensi dan koreksi bila ada yang tidak sesuai, ini merupakan pengamatan untuk kebanyakan orang secara umum.

Tetapi bagi anda pria, jangan sampai anda meminta pasangan anda untuk menunjukkan bentuk celana dalamnya ketika anda baru kenal dengannya. Bisa sangat berbahaya. He.. he.. he...

Inilah sifat dan kepribadian wanita dari celana dalam yang dipakainya :

Bentuk  V String
Wanita yang memakai celana dalam bentuk ini merupakan wanita yang seksi dan suka bertualang. Ingin terus mencari pengalaman baru. Selalu melakukan perawatan tubuh, selalu ingin tampil seksi, sangat peduli dengan kebersihan diri.

Bentuk Thong
Wanita yang memakai celana dalam bentuk thong, tidak seagresif dengan bentuk V string, bukan tipe penggoda. Wanita dengan bentuk celana dalam ini adalah tipe bertanggung jawab, kesadaran tinggi dan siap rela berkorban untuk orang yang dicintainya.

Bentuk Boyshorts
Bentuk celana dalam boyshorts,  hampir mirip dengan celana anak laki-laki. Namun kepribadian dan sifat mereka bukanlah tipe pendiam. Tipe ini adalah tipe yang lincah dan centil, sering sekali bercanda. Celana dalam ini sangat nyaman dipergunakan tanpa harus menggunakan rok atau celana panjang dari luar lagi sehingga lebih simple. Tipe wanita yang memakai celana dalam ini, mereka orangnya terbuka dan ceplas-ceplos.

Bentuk Renda
Wanita yang memakai tipe celana dalam yang berenda merupakan wanita dengan sifat dan kepribadian yang anggun. Mereka selalu ingin terlihat sempurna dengan berbagai asesoris yang dikenakan. Sering berdandan untuk merawat kecantikan diri agar terlihat lebih sempurna.

Bentuk Classic
Celana dalam tipe ini sering dipakai oleh ibu-ibu tua dan perempuan usia lanjut. Celana ini sangat full praktis dan menutupi bagian pusar wanita.
Wanita muda yang memakai bentuk celana ini adalah wanita dengan sifat tertutup sangat konservatif, selalu mempertahankan prinsip. Sulit bergaul dengan orang yang baru dan selalu hati-hati menjaga langkah mereka. Perlu ekstra kerja keras untuk menaklukan wanita dengan celana tipe seperti ini.

Bentuk Bikini
Wanita memakai tipe celana bikini adalah wanita yang selalu ingin dimengerti. Banyak hal aneh yang mereka lakukan dan sulit dipahami. Tipe celana ini sangat banyak dipakai oleh wanita saat ini. Wanita-wanita seperti ini tidak terpengaruh pada perkembangan mode. Mereka memerlukan kenyamanan dalam tindakan dan kehidupan sehari-hari.

 Celana dalam
Toko Online Celana Dalam

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp :
0856 188 7801

PIN BB:
27E9E7DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar