Kamis, 12 Desember 2013

Tips Untuk Merawat Lingerie

untuk koleksi lengkap klik disini Celana Dalam



Lingerie merupakan pakaian yang dimiliki oleh para wanita di seluruh dunia. Baju yang membuat kita tampil sexy dan juga cantik ini sangat mudah untuk perawatannya. Jika anda sudah selesai memakainya anda dapat langsung mencucinya. Dalam mencucinya ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, karena mencuci lingerie berbeda dengan mencuci baju pada umumnya. Karena itu, harap perhatikan beberapa tips berikut ini agar lingerie yang Anda punya bisa terjaga kebersihan dan keawetannya.


Memang dalam merawat lingerie sangat diperlukan keseriusan dan keterampilan. Karena itu, berikut adalah beberapa cara merawat lingerie :


1.    Keelastisan di dalam lingerie dapat dengan cepat hilang, ini dapat terjadi jika anda mencucinya dengan tidak benar ataupun asal-asalan. Karena pakaian ini berbahan tipis dan mudah sekali rusak, pastikan anda mencuci dengan cara yang halus. Disarankan untuk anda mencucinya dengan menggunakan tangan.

2.    Anda dapat menggunakan kantung untuk mencuci lingerie. Anda dapat mendapatkannya dengan membelinya sekaligus di toko lingerie, baik toko offline maupun di online. Tas untuk mencuci lingerie anda ini dapat dimasukan ke dalam mesin cuci. Jadi dengan menggunakan tas ini, anda menjadi sangat praktis untuk mencucinya. Pemakaian tas ini dilakukan agar meminimalisir kerusakan pada lingerie anda. 

3.    Anda dapat mengucek secara halus lingerie yang anda cuci. Ini merupakan cara yang paling efektif dalam merawat dan meminimalisir kerusakan yang terjadi pada lingerie.

4.    Pastikan anda tidak mencampur lingerie kesayangan anda dengan beberapa pakaian berwarna gelap disaat mencuci. Hal ini dilakukan agar warna yang terdapat di lingerie anda tidak akan hilang. Warna dalam pakaian lingerie terkadang gampang sekali hilang karena dicuci dengan warna-warna lain. Pastikan anda mencuci lingerie dengan warna yang sama atau sesuai dengan lingerie yang akan anda cuci.

5.    Anda dapat memberikan beberapa tetes cuka ke dalam lingerie yang anda cuci. Cara merawat lingerie seperti itu membantu anda dalam menghilangkan beberapa noda membandel dan juga warna kuning serta warna coklat pada bekas keringat yang tertempel. Terkadang bila warna lingerie kita berwarna putih, maka akan terlihat dengan jelas noda keringat kita. Tentu ini hal yang sangat memalukan jika anda sedang menggunakannya. Dengan begitu sangat disarankan Anda meneteskan cuka agar menghilangkan bisa noda membandel tersebut.

6.    Dalam mencuci, beberapa lingerie yang memiliki bahan-bahan tertentu pasti membutuhkan deterjen yang sifatnya tidak terlalu keras. Anda dapat menggunakan deterjen cair di dalam mencuci lingerie kesayangan anda. Sekarang ini, sudah bayak deterjen cair yang dijual di pasaran. Deterjen cair ini sifatnya tidak terlalu kasar dan keras bila dibandingkan dengan deterjen bubuk. Anda dapat memilih beragam jenis deterjen cair yang ada di pasaran.

7. Setelah anda mencuci di mesin cuci ataupun dengan hanya mengucek dengan tangan, hal yang terpenting adalah jangan sampai anda memasukan lingerie anda di dalam mesin pengering. Anda dapat membiarkan dia kering dengan sendirinya secara alami tanpa bantuan mesin. Karena, dengan anda menggunakan mesin, takutnya lingerie anda mudah rusak dan sobek-sobek. Pastikan lingerie anda di jemur dibawah sinar matahari secara tidak langsung. Dengan cara merawat lingerie ini, anda akan menjaga warna yang terdapat di lingerie anda.

8.    Disaat anda merendam dan mencuci lingerie, gunakannya air yang dingin. Hal ini dilakukan agar menghindari kerusakan pada kealisitasan kualitas di setiap linear. Intinya, hindarkan penggunaan air panas ataupun hangat. Karena, dengan anda memasukkannya ke dalam air panas atau hangat, pastinya lingerie anda akan melar dan tidak pas lagi digunakan.

Nah, anda dapat mencoba beberapa cara merawat lingerie tersebut, untuk keawetan lingerie yang Anda punya. Selamat mencoba.


Celana dalam
Toko Online Celana Dalam

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp :
0856 188 7801
PIN BB:
27E9E7DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar