Kamis, 12 Desember 2013

Jenis Celana Dalam Apakah Yang Sebaiknya Dikenakan?


untuk koleksi lengkap klik disini Celana Dalam

Dari kacamata model dan bentuk, briefs adalah model celana dalam yang paling tidak disarankan. Model briefs dianggap celana dalam populer pada tahun 70-an. Namun, pakaian dalam sebaiknya tidak dilihat dari segi model dan bentu karena tidak semua orang dapat melihat jenis pakaian dalam yang sedang dikenakan. Beberapa pria pun mulai memikirkan jenis pakaian dalam yang dikenakan saat terjadi hal-hal penting, seperti pernikahan, kencan, sampai menghadiri rapat penting.

Walaupun briefs adalah model celana dalam yang paling kuno, model ini menawarkan kenyamanan dan nilai praktis yang lebih dibandingkan boxer. Model ini dapat memberikan sanggahan yang nyaman pada area genital, oleh karena itu baik dikenakan jika pekerjaan Anda menuntut untuk duduk di atas kursi berlama-lama atau banyak bergerak.

Di sisi lain, banyak pria mengeluhkan celana briefs yang terlalu ketat sehingga menghambat sirkulasi darah. Karena bentuk tubuh pria beragam, salah satu karet yang terdapat pada pinggang atau paha dapat menjadi terlalu ketat. Hal ini mengurangi kenyamanan celana dalam model briefs.

Boxer

Celana dalam model boxer adalah jenis yang paling nyaman dikenakan saat tidur. Namun, mereka tidak memberikan sanggahan yang dibutuhkan, sehingga tidak disarankan untuk dikenakan bagi pria yang memiliki rutinitas duduk atau banyak bergerak. Ketika dikenakan duduk berlama-lama, tekstur boxer akan berkerut dan akan menjadi tidak nyaman dikenakan ketika berjalan.

Boxer briefs

Bertolak belakang dengan hasil survei, saya merekomenasikan jenis celana dalam ini untuk para pria yang mencari kenyaman tetapi tidak melupakan gaya. Awalnya, boxer briefs hanya ditujukan bagi pria berusia muda saja, tetapi dengan manfaat yang ditawarkan, boxer brief dapat dikenakan oleh semua generasi.

Boxer briefs memberikan sanggahan dan kenyamanan bagi para pria yang memiliki rutinitas duduk atau dinamis. Boxer briefs memeluk tubuh dengan sempurna. Saya juga menyarankan mencoba lebih dari satu merk. beberapa merk dapat memberikan kenyamanan pada pinggang, sementara beberapa merk lain memberikan kenyamanan pada daerah paha. Namun, boxer briefs dijual dengan harga sedikit diatas kedua model yang lain.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing pakaian dalam, Anda dapat menentukan model mana yang paling cocok untuk gaya hidup Anda.

Celana dalam
Toko Online Celana Dalam

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp :
0856 188 7801
PIN BB:
27E9E7DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar