Kamis, 12 Desember 2013

Tips Memilih Bra Set Yang Nyaman Dan Awet

koleksi lengkap klik disini Celana Dalam

Mungkin anda masih melakukan kesalahan dalam memilih bra yang tepat. Dengan banyaknya jenis bra yang di jual seperti bandeau bra, t-shirt bra atau mini set, v-neck bra dan sport bra membuat anda harus jeli dan teliti memilih dengan benar bra set yang anda inginkan. Jangan sampai bra yang pilih dan anda gunakan malah membuat anda tidak nyaman dan membuat penampilan kurang baik. Sebagai perlengkapan wajib wanita pemilihan bra yang sesuai akan membantu anda untuk menjaga bentuk payudara dengan baik. Jangan tergiur dengan bentuk atau motif dan warna yang anda lihat namun yang terpenting adalah sesuaikan dengan ukuran payudara yang anda miliki. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih lengkap dan jelas sebaiknya anda mencoba tips memilih bra set agar penampilan anda tetap menarik.
Tips memilih Bra Yang Nyaman Dan Awet
Mungkin anda masih bingung untuk memilih bra yang sesuai dengan bentuk yang anda miliki, oleh karena itu berikut beberapa tips memilih bra set yang tepat sehingga menjaga bentuk payudara semakin tepat dan kencang.
 *  Sesuaikan dengan ukuran bra yang anda sering pakai mulai dari 32, 34 dan lainnya.

 * Pilih mangkuk bra yang sesuaik agar payudara tidak terasa sesak.

  * Kenakan blus yang tepat. Dengan kaos atau blus yang ketat akan member gambaran yang lebih jelas.

 *   Perhatikan penggunaan bahan pada bra. Bahan katun atau microfiber lebih nyaman atau menggunakan
bahan satin dan berenda untuk penampilan lebih sexy.
  *  Untuk payudara yang besar, gunakan mangkuk bra yang penuh, berkawat, dan tali yang lebar. Sedangkan untuk payudara kecil, gunakan bra busa yang akan membuat tampilan lebih berisis.

 *   Sadari dengan payudara yang tidak sama besar, carilah mangkuk payudara yang besar dengan tali yang kecil.

Dengan beberapa tips memilih bra set di atas, anda tidak perlu bingung dan salah memilih lagi karena dengan tips tersebut akan membuat anda memiliki bra set yang tepat, nyaman di pakai dan membuat tampilan makin berisi dan sexy.

Celana Dalam 
Toko Online Celana Dalam

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp :
0856 188 7801
PIN BB:
27E9E7DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar